GATHERING KEDUA ICDXC DI BANDUNG



Perhelatan akbar bagi para pengguna Corolla DX di seluruh Indonesia ini sudah sangat ditunggu-tunggu tentunya. Setelah menunggu satu tahun dari terakhir gathering di yogyakarta akhirnya dilaksanakan juga gathering indonesia corolla dx yang kedua ini,
dan yang menjadi tuan rumah kali ini adalah DX BANDOENG, dengan mengusung tema Bandung-in DX acara ini berlangsung meriah. Acara yang berlangsung pada hari sabtu 30 juni 2012 ini di hadiri oleh ratusan mobil corolla dx dan mobil-mobil retro lain-nya.

"Kolaborasi antara retro dengan tradisional sunda itu ternyata keren juga" tutur salah satu peserta acara gathering corolla dx ke dua ini. Suguhan tari tradisional sunda dan kesenian sunda lainnya mewarnai perhelatan akbar tahunan ICDXC ini. Games games seru yang di agendakan oleh panitia juga sangat menarik, seperti "drag race dorong" games ini sangat menarik dan seru. acara puncak nya adalah pengumuman pemenang satu unit toyota corolla dx yang diundi secara acak dari nomer registrasi, dan pemenangnya adalah rekan-rekan dari Bogor Corolla DX Community.

beberapa foto dokumentasi yang saya ambil dari berbagai sumber seperti grup facebook COROLLA DX BANDUNG 



ikie17
D 1271 BS

Share this:

PESAN

0 komentar:

Posting Komentar