"Sedulur Jogja Istimewa"



Lagi, bulan November mendatang akan ada event seru dan heboh lagi, kali ini digelar oleh sedulur-sedulur YCDXC yang dimana berbarengan dengan memperingati hari ulang tahun yang ke enamnya, dan acara ini akan digelar dengan tajuk "Sedulur Jogja Istimewa".
Nanti di acara ulang tahun YCDXC yang ke-6 ini ada acara rally wisata dengan tema "Family Fun Time Rally". Event Rally wisata ini akan diadakan di kisaran Daerah Istimewa Yogyakarta dengan destinasi tempat-tempat wisata yang seru tentunya. Adapun tujuan acara ini selain untuk lebih mengenal tempat tempat tujuan wisata di Yogyakarta juga bertujuan untuk menambah pengalaman dan pengetahuan serta tertib dalam berlalu-lintas di jalan raya, seperti yang di katakan pihak panitia di surat edaran yang di kirimkan ke penulis. Adapun yang nanti dinilai dari Family Fun Time Rally ini bukan lah kecapatan, melainkan ketepatan waktu dan kekompakan antara driver dan co-driver.

Acara ini akan diselenggarakan pada:

Hari / tanggal   : Minggu / 17 November 2013
Pukul              : 07.00 - 16.00 WIB
Kontribusi       : Rp. 150.000 per mobil ( 1pcs T-Shirt, Kupon makan 2orang, dan Tiket Wisata)
*NB: untuk tambahan kupon makan dan tiket wisata @ Rp. 50.000/personel

*Info lengkap ada di foto surat edaran dari pihak panitia

untuk info lebih lanjut bisa menghubungi:
Diek Firstanto : 08122955674
A. Hernoko    : 02747848315



Diharapkan Kehadiran Sedulur-sedulur Chapter ICDXC dan rekan rekan otomotive retro  segala penjuru nusantara untuk ikut memeriahkan acara ini. Siapa tau ada yang kangen dengan kenangan First Gathering Di Pramabanan 2011 lalu hehehe...

apalagi yang di mobilnya masih nempel sticker "kapan ke Jogja lagi" ini waktunya kita ramaikan jogja lagi....

Bravo Corolla DX Indonesia
Bravo Retro Indonesia
Gazzzz teruss.....

Share this:

CONVERSATION

1 komentar: