Retro Classic Car Day (RCCD) 2017 By Retro Car Semarang


 RETRO CAR SEMARANG - Salah Satu Chapter ICDXC, Retro Car Semarang baru-baru ini mengadakan Event Retro Clasisic Car Day (15/04) dengan sukses.

Seperti yang dilangsir Gilaretro.com
Indonesia Retro Classic Car Day (RCCD) 2017 yang digelar Retro Car Semarang (RCS) di kawasan PRPP Semarang, Sabtu (15/4) berjalan sukses.
Pengunjung terus berdatangan hingga malam di arena pameran, bahkan pengunjung banyak yang terkesan. Tidak hanya mereka yang menggemari mobil klasik, tetapi warga umum yang datang dari berbagai daerah.
Kegiatan bertaraf internasional itu, selain diikuti peserta dari seluruh Indonesia, juga peserta yang datang dari Malaysia, Thailand, Jepang, Brunei, dan beberapa negara lainnya.
Event yang melibatkan 100 komunitas penggemar mobil retro memamerkan sebanyak 2.000 mobil retro dan klasik berbagai merek keluar tahun 80-an.
Indonesia Retro Classic Car Day 2017 yang baru pertama kali diadakan di Indonesia itu, juga menjadi ajang mendekatkan diri bagi para penggemar mobil retro dan klasik yang tergabung dalam komunitas di areanya masing-masing di seluruh Indonesia serta manca negara.
Beragam kegiatan diadakan dalam event itu untuk dapat dinikmati para komunitas, di antaranya Retro Classic Contest, Food Culinary, Bazaar, Live Music & DJ Performance, dan Coaching Clinic & Sharing Session with the Expert.
“Kami mengharapkan acara ini dapat menjadi wisata otomotif yang memberikan hiburan bagi peserta dan masyarakat Semarang pada umumnya”. ujar Ketua Panitia Indonesia Retro Classic Car Day 2017, Fikri Adhi Wahono.
Retro Car Semarang merupakan sebuah komunitas penggemar mobil retro di Semarang yang dibentuk pada 2010. Komunitas ini terdiri dari 35 anggota dengan latar belakang dan pekerjaan yang berbeda.
Penyelenggaraan Indonesia Retro Classic Car Day 2017 juga sekaligus dalam rangka memperingati hari jadi komunitas yang ke-6 dan masuk dalam agenda ikut memperingati HUT hari Jadi Kota Semarang ke-470.
“Selain ajang silaturahmi, di momen ulang tahun RCS yang ke-6, kami ingin RCS atau kota Semarang bisa menjadi kiblat kegiatan mobil retro dan klasik dan menjadi event reguler, dua atau tiga sekali dapat digelar,” tutur Fikri


Sukses selalu buat Retro Car Semarang.
Bravo ICDXC, Nyawiji Selawase






Share this:

PESAN

0 komentar:

Posting Komentar