Jangan Takut Mudik Pake Corolla DX Atau Mobil Retro Lainnya




Mudik lebaran tahun ini para pengguna mobil corolla DX dan mobil retro lainnya bisa lebih tenang dengan adanya posko mudik dari rekan - rekan kita
di jalur mudik kali ini seperti untuk daerah jawa tengah ada TCDXC (Tegal Corolla DX Community) membuka Posko Mudik Lebaran 2012 Tegal Corolla DX Community lalu untuk daerah D.I.Y ada rekan rekan dari JOGJA CORET membuka Posko Siaga Mudik 2012 JOGJA COrolla RETro lalu di jawa timur ada JCDXC (Jember Corolla DX Community) denan Posko Mudik Lebaran Jember Corolla DX Community . Jadi gak udah bingung bila ada masalah dengan kendaraan kita atau bingung cari tempat untuk transit istirahat karena rest area penuh semua, tinggal kontak rekan rekan kita.

Agar mudik lebih nyaman ada baiknya kita mengecek kendaraan kesayangan kita dulu, adapun langkah-langkahnya bisa di baca di  Tips Mudik Aman Nyaman Dengan Corolla DX Kesayangan. Kemudian ada  Peta Mudik 2012 yang bisa menuntun mencari jalur alternatif bila di jalur utama terasa macet parah.

Selamat mudik lebaran bagi pengguna corolla DX pada khususnya dan pengguna mobil retro pada umumnya, tetap safety first, gunakan sabuk pengaman dan istirahat bila mengantuk.


Bravo Corolla DX






Share this:

PESAN

0 komentar:

Posting Komentar