RETROMANTIC 4



Akhirnya, event akbar para RETRO CAR MANIA datang juga. yaa, RETROMANTIC event tahunan untuk para pecinta, pengguna, dan pengamat mobil retro se jagad Indonesia diselenggarakan kembali untuk kali keempatnya,
dan kali ini Lembang menjadi destinasi pilihan, pihak  JRF [Japanese Retro Forum] bekerjasama dengan OldSkool Sydicate Bandung untuk mensukseskan acara ini.

Retromantic 4 kali ini di selenggarakan di Panorama Indah Lembang Bandung Jawa Barat pada tanggal 9 November 2013. Acara ini akan diramaikan oleh 34 club dan komunitas mobil retro se Indonesia, jadi pasti bakalan ramai dan seru acaranya, semua mobil retro berbagai merk dan style tumpah ruah di lokasi, dari Street Racing Style, Rally Style, Original style, JDM Style dan lain lain.

Beberapa Komuntas yang akan ikut meramaikan Event ini antara lain adalah Chapter ICDXC seperti DX Bandoeng, DX Cirebon, DX Garoet, DX Ciamis, DX medan, DX Bogor dan DX Tasik. Kemudian komunitas RETROternama seperti KOMOTU, ROCKS Subang, Auto Retro Club, Corolla Retro Club, Retropolis Surabaya, Tangerang Retro Club, Corolla Retro Cilacap, Banyumas Retro Community, Jakarta Retro n Community, Sukabumi Auto Retro Community.

Pabrikan Mobil jepang yang lain seperti DATSUN juga mengirimkan perwakilannya dari beberapa Chapter seperti Datsun Bandung, Datsun Jakarta, dan Datsun Yogyakarta. Kemudian dari Honda ada Accord Elegant Retro Owner, Civic Oldskool Indonesia, Honda Civic Wonder Bandung. Varian Toyota lawas yang lain juga ikut meramaikan seperti Toyota Oldskool Brotherhood, Indonesia Starlet Club, Bandung Corolla, Classic, Kuningan Corolla Classic, dan Coroto Ciamis.

Dan komunitas retro dari Pabrikan yang lain juga ikut meramaikan seperti Mazda Retro Community, Daihatsu Charmant Community, Oldskool Syndicate, Retro Galant Indonesia, Daihatsu Charade Bandung, Cars R toys dan SL Never Die Indonesia.

Jangan lewatkan Event akbar tahunan ni....





Share this:

PESAN

0 komentar:

Posting Komentar