TCDXC Patang Tahun jon...DX 4ever





Selamat dan Sukses atas terpilihnya sdr Deddy Arman menjadi Ketua, seperti yang di kutip dari blog Corolla DX Tegal Community sebagai berikut:


Masa Jabatan pengurus lama telah berakhir tahun 2014, tepat hari Minggu kemarin tanggal 18 Januari 2015, pemilihan ketua baru dilaksanakan. Tempat diselenggarakan pemilihan di Resto D'Poso Tegal "membiru" dipenuhi anggota TCDXC yang pada saat itu menggunakan seragam kebesarannya, ketua Panitia Pemilihan Doddy Rosyadi yang sekaligus memimpin jalannya pemilihan sempat diserobot banyak masukan dari para hadirin atas jalannya acara, diharapkan calon ketua adalah benar2 pilihan mayoritas anggota bukan asal tunjuk. Pada akhirnya calon ketua yang memiliki suara terbanyak yang dipilih oleh mayoritas anggota adalah : Deddy Arman salah satu anggota dengan nomor lambung kendaraan G 017 DX, beliau berhak menggunakan Nomor Lambung G 001 DX dan menjadi Ketua TCDXC Periode 2015 – 2017.

Selamat dan Sukses atas terpilihnya sdr Deddy Arman menjadi Ketua, saat nya menentukan pengurus yang membantu Ketua selama menjabat untuk membesarkan dan melebarkan bendera TCDXC.Sekali lagi selamat kepada Ketua dan Pengurus Baru TCDXC nantinya, serah terima jabatan akan diselenggarakan bersamaan dengan event Ultah TCDXC yang akan mengusung Slogan "Patang Tahun jon...DX 4ever" di Guci Tegal tgl 21 Februari 2015.

Bravo TCDXC...Bravo ICDXC
"Salam Satu Corolla Sejuta Saudara"




Selamat kepada Tegal Corolla DX Community atas terpilihnya ketua baru semoga semakin solid dan sukses selalu, dan selamat ulang tahun TCDXC yang ke-4.

maju terus Corolla DX Indonesia

Share this:

PESAN

0 komentar:

Posting Komentar