MUNAS 2 ICDXC


Tegal 7 - 8 September 2013 kemarin delegasi - delegasi dari berbagai penjuru kota yang terdapat chapter - chapter ICDXC berkumpul di BAHARI Inn untuk melaksanakan Musyawarah tingkat Nasional dengan tajuk acara "DJAKWIR CETEM SELAWASE"
acara ini di selenggarakan oleh Tegal Corolla DX Community sebagai panitia. Acara dimulai dari jam 2 siang, tahapan tahapan acara berjalan lancar hingga selesai di malam harinya, pembahasan AD/ART berjalan dengan lancar walaupun ada beberapa pasal yang perlu di revisi, tapi di akhir acara tercapai juga kesepakatan bersama.

Setelah acara musyawarah nasional di bahari inn selesai, acara dilanjutkan dengan penampilan band-band hingga tengah malam. Acara ini juga di hadiri oleh komunitas - komunitas dari kota tegal. Acara berlangsung meriah, ramai dan berjalan aman.

Keesokan harinya pihak panitia melanjutkan acara bakti sosial di salah satu panti asuhan di kabupaten slawi, dan setelah melakukan bakti soalial rombongan di ajak menikmati berendam lokasi wisata gucci.

Sampai ketemu lagi di event selanjutnya, maju terus Indonesia Corolla DX Community...


Share this:

PESAN

0 komentar:

Posting Komentar